Spesifikasi Samsung Galaxy M22 Terbaru Rilis di Pasaran Indonesia

Kehadiran dari Samsung Galaxy M22 ini menjadi oksigen baru yang dihadirkan belum lama ini. Samsung hadir dengan membawa series M untuk diperkenalkan kepada pasarnya Indonesia.

Berikut inilah spesifikasi dari Samsung seri Galaxy M22:

1.   Layar Memukau dengan Panel Super

Samsung kali ini menyematkan penggunaan layar Super AMOLED dengan ukuran 6.4 inch. Hal ini juga didukung dengan resolusi yang cukup tinggi yakni HD plus sehingga membuat tampilan visualnya lebih hidup.

Kamu juga bisa mendapatkan pengalaman searching maupun bermain game dengan mulus. Sebab didukung juga dengan adanya refresh rate 90 Hz.

2.   Mengadopsi Punch Hole Kamera Depan

Memang sudah menjadi ciri khas dari Samsung belakangan ini yang menghadirkan tren punch hole yang terletak di atas layar. Hal ini menunjukkan gaya dari notch infinity-U yang menempatkan kamera selfie tersebut.

Kamera selfie yang diusung ini mempunyai resolusi hingga 13 MP. Sementara juga dilengkapi 4 kamera belakang yakni kamera utama, kamera ultrawide, kamera wide dan kamera depth.

3.   Processor Meningkatkan Kecepatan

Pada seri menggunakan tenaga dai processor chipset Media Tek Helio G80 dengan RAM 6 GB. Sedangkan hal ini juga diperpadukan dengan menggunakan memori internal cukup tinggi yakni 128 GB dan bisa diperluas lagi menggunakan micro SD card mencapai 1 TB.

4.   Kapasitas Baterai

Untuk mendapatkan pengisian daya yang lebih cepat, Samsung menyediakan fitur fast charging. Fitur fast charging yang diberikan mendukung hingga 25 Watt.

Kapasitas baterai yang disematkan untuk Samsung seri Galaxy M22 ini cukup besar yaitu 5.000 mAH.

5.   Desain Memukau

Rancangan desain yang dibuat dengan mengkombinasikan simetri serta balutan kurva lembut pada setiap sudutnya. Sehingga memberikan penampilan minimalis namun tetap nyaman di dalam genggaman itu.

Terdapat 3 pilihan warna yang disajikan yakni white, black dan light blue.

Demikianlah uraian mengenai Samsung Galaxy M22 terbaru dari M series dengan performa mumpuni. Seri Samsung ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang sedang mencari smartphone terbaru.