Perawatan Rayap Terungkap

Ada banyak cara mengobati rayap sendiri. Artikel ini akan memberi Anda rincian tentang berbagai jenis perawatan dan keefektifannya memungkinkan Anda untuk memilih metode atau metode mana yang tepat untuk Anda. Jika Anda tinggal di daerah di mana serangan rayap sering terjadi, ini adalah langkah penting ke arah yang benar.

Perisai rayap adalah salah satu bentuk pencegahan yang bisa sangat populer. Mereka terbuat dari lembaran logam dan ditempatkan di luar dinding beton dan pondasi. Idenya adalah bahwa rayap tidak dapat menggali melalui logam dan karena itu tidak dapat membuat terowongan atau membangun tempat berlindung apa pun melalui perisai.

Tabung Rayap dibuat oleh rayap ketika mereka perlu melakukan perjalanan melalui ruang yang tidak cukup lembab agar koloni dapat berjalan dengan aman. Menghapus tabung rayap ini kapan pun mereka terlihat sangat penting. Jika Anda melihat ini pastikan Anda benar-benar menghapusnya sebelum terlambat.

Semprotan rayap tersebar di sekitar parameter luar pondasi Anda untuk rumah Anda. Mereka terbatas pada area parameter dan tidak meresap ke dalam kayu atau sarang rayap di bawah tanah atau di dinding. Termidor sejauh ini merupakan semprotan rayap yang paling populer.

Stasiun Umpan Rayap juga sangat populer. Ide di balik stasiun umpan adalah agar rayap membawa racun kembali ke sarangnya sendiri. Biasanya berupa tabung plastik yang diletakkan di tempat yang dicurigai lalu lintas atau sarang rayap. Di dalam tabung plastik ada potongan kayu. Kayu diperiksa dan jika sudah dimakan diganti dengan umpan lain yang diikat yang bisa mereka bawa kembali ke koloni.

Perangkap rayap tidak begitu umum di Amerika Serikat seperti di Australia, tetapi terkadang masih digunakan. Perangkap terletak di atas tanah dan diisi dengan karton dengan pemandangan rayap terbuka. Saat rayap berada di dalam perangkap, Anda dapat memberi umpan kepada mereka dan meminta mereka membawanya kembali ke koloni.

Pada dasarnya ada 2 pengobatan anti rayap bali rayap alami yang populer. Perawatan minyak jeruk dan borat dengan minyak jeruk menjadi yang paling alami dan asam boratnya sedikit lebih sedikit. Minyak jeruk diproduksi langsung dari jeruk dan buah jeruk lainnya yang disempurnakan untuk membuat konsentrasi yang kuat. Perawatan Borat adalah zat yang alami tetapi masih dibuat menjadi bahan kimia sebelum digunakan.

Perawatan minyak jeruk digunakan untuk koloni kecil rayap dan serangan rayap kayu kering. Minyak jeruk tidak dapat bekerja untuk koloni besar dan dan tidak akan bekerja pada rayap bawah tanah. Cara pemberiannya adalah dengan cara disuntikkan langsung ke kutu kayu rayap kayu kering dan langsung membunuhnya.

Asam borat diberikan langsung ke kayu dan paling baik digunakan sebelum rumah atau struktur dibangun di tempat pertama. Asam borat dicat ke kayu secara langsung dan membuat kayu itu sendiri menjadi pencegah rayap dan mereka akan mencoba mencari sumber makanan lain.