Mengenal Siapa Saja yang Ada Pada Jajaran Direktur Allianz Life

Allianz merupakan perusahaan asuransi dunia yang mempunyai berbagai nasabah yang ada di berbagai dunia. Termasuk juga di Indonesia yang mempunyai jutaan nasabah yang menggunakan jasa dari berbagai produk asuransi yang ditawarkan Allianz. Untuk mengurusi hal tersebut, di Indonesia terdapat Allianz Indonesia. Salah satu perusahaannya adalah Allianz Life yang mengurusi mengenai produk asuransi jiwa dan juga produk perlindungan lainnya. Asuransi Allianz Life ini juga mempunyai direktur Allianz  yang mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah. Adapun untuk siapa saja yang termasuk ke dalam jajaran direktur dari Allianz Life di Indonesia adalah:

1. David Nolan

Untuk nama pertama yang dipunyai jajaran posisi penting di Allianz Life Indonesia adalah David Nolan. Jabatan yang dipunyai David Nolan adalah sebagai direktur utama Allianz Life Indonesia. Jabatan tersebut diduduki mulai pada 2021 dan menjabat sebagai Country Manager dan Direktur Utama dari Allianz Life di Indonesia. Untuk menduduki jabatan penting ini tentunya David Nola mempunyai pengalaman dan juga pendidikan yang tidak perlu diragukan lagi. Sebelumnya, Ia juga pernah menjabat sebagai regional commercial director di Allianz Euler Hermes, regional CEO central easterna europe dari Genworth Financial, dan masih banyak jabatan lainnya yang melanglang buana di berbagai negara.

2. Bianto Surodjo

Nama direktur Allianz Life Indonesia selanjutnya adalah Bianto Surodjo. Jabatannya adalah sebagai direktur dan juga mempunyai jabatan penting ini berkat kemampuan dan pengalaman kerja yang dipunyai. Bianto Surodjo merupakan lulusan dari kampus ternama di Indonesia yaitu Institut Teknologi Bandung. Karir profesionalnya sendiri juga diiringi dengan berbagai posisi yang pernah ditempati. Sehingga hal tersebut memberikan banyak pengalaman sehingga pada tahun 2019 hingga sekarang bisa menduduki posisi penting sebagai direktur di Allianz Life.

3. Hasinah Jusuf

Nama ketiga yang menempati posisi penting sebagai direktur di perusahaan asuransi terkenal dan bisa dipilih di Indonesia yaitu Allianz Life adalah Hasinah Jusuf. Direktur wanita ini juga mempunyai gelar yang mempunyai prestis karena merupakan lulusan hukum dari Universitas Trisakti dan Erasmus University Rotterdam. Untuk karir profesionalnya sendiri menempati berbagai posisi yang menempatkannya sebagai direktur perusahaan Allianz Life Indonesia sejak tahun 2018. Sebelumnya, Hasinah Jusuf juga mempunyai berbagai pengalaman di perusahaan lainnya seperti PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, PT Avrist Assurance, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, dan lainnya.

4. Karin Alkrina Zulkarnaen

Posisi selanjutnya yang menempati sebagai direktur di Allianz Life Indonesia adalah Karin Alkrina Zulkarnaen. Jabatan direktur di Allianz Life Indonesia ini berhasil untuk dijabat sejak 2019. Sebelumnya, pengalaman kerja dari Karin Alkrina Zulkarnaen juga tidak perlu untuk diragukan lagi. Sebelumnya, Ia mempunyai pengalaman sebagai general manager marketing, head of central sales service, head of market management, dan juga direksi di PT Indoallliz Perkasa Sukses mewakili Allianz.

5. Cui Cui

Nama terakhir dari direktur Allianz adalah Cui Cui. Nama ini mempunyai riwayat pendidikan yang sangat baik sehingga dapat menempati posisi sebagai direktur di Allianz Life Indonesia. Cui Cui merupakan lulusan dari Marquaette University dengan Master’s Degree dan juga mempunyai gelar MBA dari University of St.Gallen. Untuk karir profesionalnya juga cemerlang yang pernah untuk menjadi bagian dari Rockwell Automation, Zurich Insurance Group, hingga menjadi direktur di Allianz Life Indonesia sejak tahun 2020 dan menjadi regional head of finance Allianz SE Singapore Branch.