3 Inspirasi Cat Kamar Cantik dengan Kombinasi 2 Warna yang Gak Bakal Membosankan!

Kamar menjadi tempat paling nyaman bagi sebagian orang. Setelah beraktivitas seharian penuh, kamar dan tempat tidur adalah 2 hal yang paling diinginkan. Untuk itu, kamu mungkin berlomba-lomba untuk mendesain sesuai keinginan. Jika sedang mencari inspirasi cat kamar dengan warna yang gak membosankan, kamu tepat membaca artikel ini.

Saat ini, tren warna minimalis yang memberikan kesan sederhana dan bersih sedang booming. Rumah atau kamar dengan warna minimalis pun banyak dipilih.

Akan tetapi, pernah kepikiran tidak untuk mengecat kamar dengan kombinasi 2 warna? Apakah kamu berpikir hasilnya akan terlihat terlalu ramai dan norak? Ternyata belum tentu lho! Asalkan pemilihan warnadan pengaplikasian catbisa cocok.

Inspirasi Cat Kamar Cantik dengan 2 Warna

1. Warna Abu-Abu Putih

Inspirasi cat kamar cantik pertama cocok buat kamu yang tidak terlalu suka dengan warna-warna cerah. Kamar dengan kombinasi warna abu-abu putih akan menghasilkan nuansa minimalis, bersih, teduh, dan mewah.

Kamu yang suka warna monokrom, bisa mengganti warna abu-abu atau putih dengan warna hitam yang juga terkesan mewah. Akan tetapi, pastikan bahwa pencahayaan kamar mencukupi.

2. Warna Merah dan Kuning

Jika sedang menginginkan kesan bohemian pada kamarmu, kamu bisa mencoba kombinasi warna merah dan kuning. Kamar dengan kombinasi warnaitu akan menghasilkan kesan cerah, atraktif, berani, dan penuh semangat.

Kamar dengan warna merah dan kuning akan membawa kamu pada suasana yang hangat dan cocok sekali jika didukung dengan pencahayaan alami dari sinar matahari saat siang.

Desain 2 warna merah dan kuning juga cocok untuk kamar tidur anak agar lebih ceria yang akan membawa suasana hati menjadi bahagia untuk si kecil. Kamu bisa melihat inspirasi cat kamar anak untuk warna lainnya.

3. Warna Soft atau Pastel

Bagi kamu yang tidak suka warna mencolok, bisa gunakan kombinasi warna-warna pastel. Warna pastel sendiri merupakan warna dasar atau primer yang telah ditambah dengan warna putih.

Warna pastel akan memberikan kesan kalem dan teduh untuk sang penghuni kamar. Kamu bisa mengkombinasikan warna peach dan pink pastel yang lembut. Agar tidak bosan, kamu bisa membuat gambar menyerupai awan di bagian langit-langit ataupun gambar geometris di bagian atas dinding.