Daftar Acara Program MNCTV yang Cocok untuk Streaming MNCTV

Streaming mnctv di waktu-waktu yang santai memang menjadi pilihan yang sangat tepat dan dinanti-nantikan. Maka dari itu, kita pun perlu mendownload aplikasi RCTI+ yang memudahkan kita untuk streaming secara gratis dan praktis. Lantas, apa saja sih program-program yang bisa kita saksikan pada streaming MNCTV? Berikut ini penjelasannya!

Saat ini, ada banyak acara animasi yang bisa kita saksikan di Streaming MNCTV, misalnya saja seperti animasi berjudul pada zaman dahulu. Animasi ini diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, seperti halnya Upin & Ipin yang juga sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Ada juga alvin and the chipmunks dan Zak Storm yang merupakan tayangan ulang dan sama-sama disiarkan di GTV. Streaming MNCTV juga menghadirkan animasi Kiko yang juga ada di RCTI.

Pada kategori berita, kita dapat menyaksikan Lintas iNews yang terdiri atas Lintas iNews pagi, Lintas iNews siang, Lintas iNews Malam, serta Lintas iNews Daerah. Untuk infotainment, kita dapat streaming MNCTV pada acara Mom & Kids serta Seleb on News. Pada ajang pencarian bakat, terdapat, I Can See Your Voice Indonesia, Kontes Dangdut Indonesia, Rising Star Indonesia Dangdut, Semesta Bertilawah (yang hanya ditayangkan selama bulan Ramadhan).

Sementara untuk kategori Gelar wicara, terdapat Rumah Seleb yang hanya selama bulan Ramadan. Untuk Acara Religi, terdapat Bimbingan Rohani untuk umat beragama Kristen dan Katolik, Hindu, dan Buddha. Bagi umat muslim, penonton MNCTV dapat menyaksikan Siraman Qalbu Bersama Ustad Dhanu, Nikmatnya Sedekah, Dahsyatnya Doa, serta Cahaya Tauhid (yang hanya ditayangkan selama bulan Ramadan).

Sinetron-sinetron yang ditayangkan di MNCTV kini juga beragam, seperti Kun Anta yang merupakan tayangan ulang dan Kun Anta Mendadak Santri yang untuk saat ini tayangannya dihentikan sementara. Kemudian, ada juga sinetron Jali Preman Sholeh, Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan sinetron musim spesial dan tayangan ulang serta Raden Kian Santang: Prahara di Langit Pajajaran yang untuk saat ini tayangannya dihentikan sementara.

Untuk serial televisi India, kita bisa menikmati tayangan ulang pada serial berjudul Baalveer. Sementara kita yang gemar mencari acara TV untuk kategori hobi dan gaya hidup dapat menyaksikan, Simple Rudy, Dapur Ngebor, danĀ  Fashion Master. MNCTV juga memiliki beberapa Program Spesial, diantaranya ialah Kilau Raya (ulang tahun MNCTV), Road to Kilau Raya (konser musik bulanan), Mom & Kids Awards, serta Anugerah Dangdut Indonesia.

Pada bidang olahraga, acara-acara MNCTV meliputi Pesta Olahraga Asia Tenggara yang tayang pada 2019 dan 2021, bersama RCTI, GTV, iNews, dan web-app RCTI+, FFI yang dimulai sejak musim 2015 sampai sekarang, Liga Futsal Profesional Indonesia, Liga Futsal Nusantara, Kejuaraan Futsal FFI, serta AFC yang hanya menayangkan tim nasional dan perwakilan klub, bersama RCTI, GTV, iNews, dan web-app RCTI+, serta Piala Asia yang hanya menayangkan pertandingan ketika turnamen/putaran final pada tahun 2007. Setelah itu, nantinya MNCTV akan kembali untuk terakhir kalinya pada 2023. Ketika tahun 2019, MNCTV hanya hanya menayangkan highlights saja.

Terdapat pula beberapa jenis kejuaraan yang ditayangkan di sini, misalnya Kejuaraan U-23 AFC, Kejuaraan Junior Putra dan Putri AFC (U-16 dan U-19), Kejuaraan Futsal AFC, Kejuaraan Futsal U-20 AFC sampai tahun 2023, Piala Asia Wanita AFC 2022, Liga Champions AFC, Piala AFC, Kejuaraan Klub Futsal AFC, AFF mulai dari musim 2015 sampai sekarang, dan lain sebagainya.