Berkumpul di Sekitar Meja Dapur

Ada yang spesial dari dapurnya. Ini adalah tempat kehangatan dan rezeki, dari mana mengeluarkan rezeki vital yang akan menopang Anda dan keluarga Anda sepanjang hari. Di situlah perut Anda menjadi penuh dan pikiran Anda menjadi tenang, dan dunia dibuat sederhana, dan sehat.

Semua kualitas ini menjadikan dapur tempat yang sempurna untuk mengumpulkan teman dan keluarga untuk situasi sosial. Namun ini sulit jika orang tidak memiliki tempat untuk mengistirahatkan kaki mereka dan merasa nyaman. Meskipun ngemil, dan menikmati minuman, menjadikan dapur sebagai tempat berkumpul yang ideal, jika orang tidak punya tempat untuk pergi, mereka hanya akan bersandar di lemari es, duduk di konter, atau berkeliaran tanpa tujuan di seluruh ruangan.

Sebuah meja menyediakan lokasi, itu seperti suar yang memanggil orang untuk datang dan bergabung dengan Anda di dalam ruang. Ini Semarang Creative memberi mereka tempat untuk duduk dan mengobrol, merasa nyaman di dalam ruangan, dan mengambil bagian dalam komunitas dapur. Ini adalah alat sosial intrinsik yang menyatukan orang.

Ini juga memiliki nilai simbolis. Duduk bersama keluarga untuk makan bersama adalah simbol dari situasi yang baik dan grosir yang cenderung menyatukan orang untuk hal-hal baik dalam hidup. Dengan cara ini Anda akan bekerja dengan arketipe untuk secara halus mengubah sifat lingkungan tempat Anda tinggal.

Masalah dengan meja dapur adalah tidak setiap ruang cukup besar untuk menampungnya. Seringkali Anda akan memiliki dapur yang sangat kecil sehingga Anda tidak memiliki ruang untuk apa pun kecuali kebutuhan pokok. Fungsi umumnya harus menang atas bentuk dalam situasi ini karena, pada dasarnya, dapur seharusnya menjadi tempat fungsional, tempat untuk menyelesaikan sesuatu.

Namun ada beberapa alternatif, jika dapur Anda terlalu kecil untuk meja berukuran biasa. Salah satunya adalah bermain dengan sudut, mengatur meja persegi dengan sudut sembilan puluh derajat. Ini secara efektif menghilangkan dua sisi yang menonjol ke ruang lantai. Pilihan lainnya adalah memasang bar kecil, atau meja makan siang di sepanjang salah satu dinding. Ini dapat digabungkan dengan beberapa kursi bar untuk menciptakan pengaturan tempat duduk dan makan yang kecil. Jika konstruksi merupakan pilihan, Anda sering dapat membuat lubang melalui dinding dapur ke ruang sebelah, menciptakan ruang counter di area di antaranya.

Jika Anda memiliki ruangan, beberapa orang suka membagi dapur mereka menjadi ruang kerja, dan ruang makan, mengukir meja makan kecil dari bagian pengaturan. Ini bisa berfungsi sebagai ruang makan cadangan, atau sebagai tempat makan utama di rumah, tergantung bagaimana rumah Anda ditata. Keuntungannya adalah Anda dapat membagi ruang secara merata, meletakkan semua kebutuhan fungsional Anda di dekat wastafel dan oven, dan mengesampingkan aspek sosial dari ruang tersebut.

Meja dapur adalah alat sosial yang kuat yang dapat mengubah sifat ruang sepenuhnya. Namun Anda harus berhati-hati untuk membuat pertimbangan ukuran, dan mencoba untuk menemukan solusi yang mengalir secara alami dengan ruangan yang Anda miliki. Meja yang terlalu besar dapat membuat ruangan terasa berantakan dan sesak, menghilangkan banyak fungsi dari pengaturan. Untungnya ada berbagai pilihan yang tersedia untuk pengaturan dapur alternatif.