Apa Kesan & Cerita Mereka saat Mengunjungi Medan dan Sumatera Utara ?

Pertama-tama, Selamat datang di sumatera utara.

Karena Anda tidak menyebutkan kota mana yang akan Anda kunjungi, saya akan menulis kota tempat saya tinggal.

MEDAN, ibu kota Sumatera Utara. Sebenarnya tidak banyak yang bisa dilakukan. Mal kami tidak BESAR, tapi makanan jalanan kami – jika boleh saya katakan – yang terbaik. Coba: Sate Padang, Durian, Char Kweteow, Nasi Padang, dan masih banyak lagi. Saya tidak tahu banyak apa yang harus dilakukan di sini kecuali mengunjungi bangunan bersejarah (seperti Tjong Afie, Istana Maimoon, dll).

Untuk transportasi, saya pasti akan merekomendasikan Grab/Go-car. Karena kita tidak memiliki transportasi umum yang “ramah”. Becak adalah No No. Anda boleh dijadikan sekali. Tapi bersiaplah, mereka akan menagih Anda dengan harga yang sangat tinggi. Untuk pengalaman boleh saja, tapi tidak untuk transportasi.

Untuk area menginap, ada beberapa hotel yang menurut saya cukup strategis. Seperti:

  • JW Mario
  • Grand Aston
  • Cambridge (atau sebelumnya Grand Swiss-Bell) hotel
  • Merkurius Besar
  • Aryaduta

Itu 5 teratas saya

Dan HARAP HATI-HATI DENGAN BARANG ANDA! TAHAN KETAT! Dan hindari area gelap/kecil!!

Saya pikir itu saja. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya kepada saya dan saya akan membantu semampu saya!

Enjoy!

Afandri Adya

Jika Anda datang ke Medan, cobalah “Ucok Durian”. Tidak ada perbandingan. Ucok Durian telah dijalankan oleh Zainal Abidin Chaniago sejak empat tahun lalu. Gerainya terletak di Jalan Iskandar Muda, dekat Medan Merdeka Walk. Saat ini, Ucok Durian adalah salah satu merek terkenal dari Medan, di samping jaringan restoran Garuda, Bika Ambon Zulaikha dan Bolu Meranti.

Marley Mon

Jika kita berbicara tentang Medan, Masakan Kita Tidak Bisa Dilupakan.

Oke mungkin saya bangga dengan masakan Medan, tapi sebenarnya orang-orang dari seluruh Indonesia cenderung menyukai masakan kami, kami memiliki begitu banyak jenis makanan, dari pedas, asam, manis, hingga kombinasi ketiganya.

Kami memiliki banyak tempat untuk dikunjungi juga seperti Prapat, Berastagi, Istana Maimun, Rumah Tjong A Fie, dll

Salam,

Marley

Ingin menikmati City Tour Medan dengan Bus Pariwisata Medan dengan pengalaman yang mengesankan dan dipandu oleh Tour Operator Spesialis Sumatera Utara ? Anda bisa menggunakan layanan Tour Medan atau Tour Danau Toba yang merupakan destiansi prioritas dengan Platform Tour Medan  yang merupakan platform penyedia layanan wisata spesialis Sumatera Utara.