7 Merek Spatula Terbaik dan Tahan Lama

7 Merek Spatula Terbaik dan Tahan Lama 

Spatula sebagai salah satunya alat masak yg harus berada di dapur Anda. Karena tiap kegiatan mengolah benar-benar terkait kuat dengan pemakaian spatula. Spatula dengan tipe yg sama sesuai keperluan mengolah bakal mempermudah Kalian memproses bahan makanan tertentu.

Selainnya tipe spatula, Kalian membutuhkan spatula yg aman serta kuat supaya saat mengolah Kalian berasa nyaman serta dapat memakainya tak perlu cemas kandungan yg ada pada spatula Anda.

Secara umum, masing-masing spatula dibuat berbahan tertentu serta mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri. Contoh seperti spatula stainless-steel yg gampang dibikin bersih, tak mempernyerap berbau makanan, kuat,gampang anti bengkok dan dipakai. Ada pula spatula kayu yg bertahan lama serta tipe spatula lainnya.

7 Merek Spatula Terbaik dan Tahan Lama

Lalu bagaimanakah sekiranya pilih tipe spatula yg pas serta aman ya? Kalian tak perlu kebingungan untuk memastikannya karena kami sudah meringkas beberapa merek spatula terbaik yg dapat Kalian menjadikan opsi.

Jika demikian langsung baca artikelnya dari sumber frackingargentina.org saja!

Berikut daftar merek spatula terbaik tahun 2022 :

1. Vicenza Spatula Set Stainless Steel

Referensi produk pertama tiba dari Vicenza. Produk ini dengan bahan stainless steel, set spatula dari Vicenza terjaga anti karat. Produk ini terbagi dalam spatula wajan, sendok masak, sendok nasi, sendok sop, serta 2 stainer. Kalian bakal bisa bonus gantungan dinding yg irit tempat.

Gagang spatula dibuat dari plastik yg tahan panas hingga nyaman untuk dipegang. Disamping itu, tak gampang patah dan bengkok. Namun, ujungnya yg tajam kurang ramah untuk wajan teflon. Produk dari vicenza ini bisa Kalian peroleh dengan harga Rp 145.000.

2. IKEA GNARP Kitchen Utensil Set

Ini kali datang darI produk IKEA. Telah tak asing bukan lewat produk dari merek satu ini. Beragam jenis produk rumah tangga yg didatangkan oleh IKEA terhitung spatula ini. Produk IKEA ini terbagi dalam spatula wajan (31 cm), sendok masak (28 cm), serta servis tong (29 cm).

Produk yg dibuat dari nylon ini ditanggung bebas BPA. Disamping itu, aman dicuci dalam mesin dishwasher serta tahan sampai temperatur 220° C. Dibandrol pada harga Rp 52.900 saja. Benar-benar murah kan? Nantikan apa lagi buruan masuk daftar berbelanja Anda. Simak juga: 8 Merek Stand Mixer Terbaik 2020

3. Oxone OX-953 Spatula Set

Ini kali datang dari Seri spatula set Oxone ini dibuat dari nylon. Nylon buat sudip lebih tahan gampang dicuci dan panas. Disamping itu, bahan nylon tak beresiko untuk makanan. Satu set oxone ox-953 berisi sendok sup, ballon wisk, sudip wajan, 2 sendok masak, dan stainer.

Ujung gagang sudip tak bakal berasa panas karena dibuat dari nylon. Disamping itu, design gagangnya juga turuti wujud tangan. Hingga, nyaman dipakai. Tentunya spatula satu ini tak bakal menggores wajan kecintaan Anda. harga yg dibandrol cukup terjangkau. Kalian dapat memperoleh satu set langsung spatula ini pada harga cuman Rp 107.000 saja.

4. Maxim Tools Spatula Set

Selanjutnya tiba dari merek spatula Maxim Tools Spatula Set ini terdiri berbahan nilon yg berkualitas tinggi. Kelebihannya ditunjukkan dengan ketahanan panas sampai 200° Celcius serta masih tetap aman dipakai.

Gagangnya kuat dan dilapis silikon anti slip hingga sehingga tak licin pada tangan. Satu set spatula ini cukup lengkap serta terbagi dalam sudip wajan, sendok masak, 2 sendok sup, dan stainer. Benar-benar lengkap kan? Tentu saja spatula ini bakal tahan lama.

5. Tupperware Kitchen Duet Set

Aktivitas mengolah ialah hal yg tidak dapat dilepaskan dari penyukupan kebutuhan setiap hari. Oleh karenanya, untuk membikin aktivitas mengolah jadi maksimal serta membahagiakan, dibutuhkan alat dapur dengan kualitas bagus pula. Referensi salah satunya alat dapur yg harus Kalian punyai ialah spatula. Kalian perlu pilih spatula yg betul, yakni pilih tipe serta bahan spatula sama sesuai keperluan seperti Tupperware Kitchen Duet Set.

Lihat Juga : https://frackingargentina.org/grosir-peralatan-dapur-surabaya/

Set spatula dari Tupperware ini terbagi dalam spatula pastry, spatula wajan, spatula garpu (spatula ikan), serta sendok sup dan tempat tempat menyimpannya. Semua sisi dari set spatula ini dibuat dari nilon. Kwalitasnya diimbangi dengan design yg unik, antara spatula dapat direkatkan. Disamping itu, Tupperware Kitchen Duet Set ini diperlengkapi dengan jaminan seumur hidup.

6. Oxone OX-963 Spatula Stainless Steel

Hampir serupa lewat produk awalnya, set spatula dari Oxone ini dengan bahan stainless steel food anti karat dan grade. Produk ini terbagi dalam stainer, sendok masak, dua spatula wajan, sendok sup, serta sendok nasi ditambah lagi gantungan dinding untuk diatur rapi.

Gagang spatula dibuat dari stainless steel. Bentuknya menawan serta berbahan yg kuat membuat spatula ini tak gampang patah. Tetapi, jika kelamaan didekatkan dengan wajan, panas bakal langsung berasa ke sisi gagang karena sama dengan bahan stainless steel.

Walau demikian Kalian dapat menghindar hal itu dengan memakai sarung tangan masak atau tak biarkan spatula Kalian ada di wajan saat mengolah.

7. IKEA SPECIELL Sudip

Balik lagi ke produk IKEA. Spatula dari IKEA ini kali dengan bahan poliamida food grade yg tak menghancurkan wajan anda. Kuat saat dipakai serta tak gampang bengkok. Panjang spatulanya sendiri ialah 32 cm, hingga Kalian tak perlu terlampau dekat dekat wajan yg panas.

Disamping itu, tahan temperatur sampai 220° C. Spatula satu ini juga gampang dibikin bersih, berguna, dan kuat. Kalian dapat memperolehnya cukup dengan keluarkan kantong dengan harga Rp 25.400 saja, loh!

Panduan Pilih Spatula yg Pas

Pilih Tipe spatula Sama sesuai Keperluan

Spatula banyak memiliki tipe, ada yg berlubang, tipis, dan cengkung. Maka tentukan spatula yg sesuai keperluan anda. Contoh, bila kerap masak pasta pasti lebih bagus order spatula pasta. Spatula wajan ialah tipe yg tersering dipakai. Perannya untuk mengoseng, meniriskan makanan dan menggoreng. Selanjutnya ada sendok sayur yg cengkung dan bundar. Sendok itu bermanfaat untuk mengambil makanan berkuah.

Ketahui lebih dulu berbahan

Spatula kayu serta nylon bisa Kalian pakai bila tak ingin membuat wajan atau teflon mengolah Kalian lecet. Karena dua bahan ini tak bakal menggores wajan teflon Anda. Kebalikannya, spatula stainless steel bisa meninggalkan guratan pada wajan teflon. Oleh karenanya, samakan bahan spatula dengan tipe wajan serta kuali yg kalian punya.

Spatula Stainless Steel

Ada bahan dari Stainless steel. Beragam jenis alat masak memakai bahan ini. Keunggulannya yg gampang dibikin bersih, tak mempernyerap berbau kuat, dan makanan. Tetapi, condong tipis hingga gampang patah atau bengkok. Sering ada banyak pecintanya.

Spatula Kayu

Seperti isolator, spatula kayu dapat meredam panas dengan baik. Tetapi, kayu punyai pori jadi dapat serap berbau makanan. Terkecuali, jika spatula itu dilapis bahan lain. Sayang, spatula kayu yg tebal tak pas untuk membalikan makanan tipis seperti crepes.

Spatula Nylon

Spatula nylon tahan temperatur sampai >200° C. Rasa panas dari wajan juga tak bakal berasa sampai tangan. Bentuknya lentur dan tak gampang patah. Spatula ini gampang dibikin bersih, kuat, serta tak mempernyerap bau. Namun harga sedikit mahal.

7 Merek Spatula Terbaik dan Tahan Lama semoga bisa menjadi solusi saat Anda akan membeli spatula.