5 Jenis Duvet Cover Paling Laris Dan Disukai

Duvet cover mungkin masih cukup membingungkan bagi beberapa orang. Sebab tidak semua orang menggunakan barang yang satu ini sebagai pelengkap perabot di rumah. Sebenarnya produk ini bukanlah merupakan benda asing di kamar tidur. Benda ini seperti sarung selimut yang bisa dipasang dan digunakan di tempat tidur.

Memang Anda bisa menemukan barang tersebut di beberapa hotel karena memang penggunaannya lebih banyak dilakukan di hotel. Terlebih lagi di hotel mewah atau hotel berbintang. Namun bukan tidak mungkin kini Anda menggunakannya untuk tempat tidur di rumah Anda. Berikut beberapa macam model duvet cover yang bisa Anda pilih untuk melengkapi tempat tidur.

Duvet cover polos

Penggunaan duvet cover polos tampaknya bisa lebih banyak dijumpai mulai dari tempat tidur di hotel sampai dengan tempat tidur di beberapa rumah mewah. Penggunaan model polos di hotel ini biasanya didominasi oleh warna putih polos. Namun bagi Anda yang ingin menggunakannya boleh saja memilih motif polos berwarna sehingga ruangan kamar jadi lebih menyenangkan untuk dilihat ditambah dengan adanya seprei yang serasi di tempat tidur.

Duvet cover strip

Selain polos putih atau polos warna rupanya produk duvet cover juga hadir dengan motif tertentu. Anda bisa memilih motif strip untuk produk yang digunakan di ruangan kamar Anda. Motif strip akan membuat tempat tidur Anda jadi lebih indah dan enak dipandang. Telebih lagi jika motif yang dipilih merupakan kombinasi warna lembut sehingga membuat siapa saja yang berada di atas tempat tidur bisa istirahat atau tidur dengan lebih tenang dan nyenyak.

Duvet cover kotak

Bukan hanya motif strip saja yang beredar di pasaran namun ada pula duvet cover yang hadir dengan motif kotak. Biasanya produk ini hadir dengan motif kotak kecil sehingga terkesan lebih rapi saat digunakan di tempat tidur. Sama seperti motif strip maka Anda bsia memilih motif kotak dengan warna yang cenderung menimbulkan kesan lembut untuk tempat tidur Anda.

Duvet cover single

Untuk tempat tidur berukuran single maka Anda bisa memilih produk duvet cover yang memang dibuat dan dirancang untuk tempat tidur single. Berbagai motif yang tersedia juga bisa dipilih dengan leluasa dan menyesuaikan keinginan Anda. Kini Anda bisa memilih produk berukuran single karena produk yang satu ini hadir dengan berbagai amcam ukuran termasuk untuk single bed.

Duvet cover sprei

Ada pula produk duvet cover yang tentu juga tak boleh sampai ketinggalan yaitu produk yang dilengkapi dengan kehadiran sprei. Bahkan produk ini memiliki motif yang sama dengan motif sprei sehingga tampak serasi. Penggunannya di tempat tidur tentu akan menambah kesan menyenangkan sehingga orang menjadi lebih betah. Terlebih lagi jika bahan yang digunakan dapat terbilang sangat nyaman.

Duvet cover yang hadir dengan berbagai amcam bentuk dan model seperti di atas akan semakin memperbanyak pilihan. Anda bisa memilih produk tersebut yang sekiranya memang cocok dan sesuai untuk dipasang di tempat tidur. Tentunya kehadiran produk ini bukan hanya untuk memberikan kehangatan bagi siapa saja yang menggunakannya. Melainkan juga berguna untuk menambah keindahan terutama di bagian perabot tempat tidur. Oleh karena itu pilihlah produk dengan bahan yang nyaman dan motif yang memang sesuai dengan kondisi ruangan kamar tidur. Contohnya yang banyak terdapat di IKEA.