4 Hal yang Dapat Membuat Kamar Terasa Lebih Nyaman

Jual Tencel Bed Bag Five-piece Set (thin Duvet Cover) Single T5-02 Elegant Rhyme Stripes Terbaru Oktober 2021 harga murah - kualitas terjamin | Blibli

Di masa pandemi ini, hampir seluruh kegiatan dilakukan di rumah, bahkan kamar. Karena itulah kamar yang nyaman sangat diperlukan agar tetap termotivasi meskipun melakukan kegiatan dari rumah, berikut merupakan 4 hal yang dapat membuat kamar lebih nyaman.

  1. Kursi dan Meja yang Simpel dan Nyaman

Aktivitas seperti bekerja dan belajar dilakukan di kursi dan meja, karena itulah kursi dan meja yang nyaman sangat diperlukan untuk mendukung kedua aktivitas yang produktif tersebut. Semakin nyaman meja dan kursi, maka semakin lama penghuni dapat bertahan yang berarti semakin produktif penghuninya.

Sangat disarankan agar memilih meja dan kursi dengan desain sederhana karena jika desainnya ramai, maka akan sulit untuk fokus. Warna yang disarankan adalah warna putih polos atau hitam polos jika tidak ingin mudah kotor.

  1. Karpet Bulu Halus

Karpet bulu halus dapat menambah kenyamanan kamar karena penghuni kamar dapat merebah disana. Jika bosan belajar dan bekerja dengan duduk di kursi, maka cobalah untuk belajar dan bekerja sambil merebah di karpet dengan bulu halus.

Hal ini dapat membuat penghuni belajar dan bekerja lebih lama karena kenyamanannya yang tidak diragukan lagi. Karena itulah tidak ada salahnya untuk membeli karpet bulu halus agar kamar semakin nyaman.

  1. Pengatur Suhu Ruangan

Suhu ruangan yang terlalu panas maupun terlalu dingin tentunya membuat penghuni malas untuk beraktivitas. Karena itulah pengatur suhu ruangan diperlukan agar suhu ruangan tetap sejuk ketika musim kemarau dan tetap hangat ketika musim hujan.

Dengan suhu ruangan yang seseuai, maka penghuni ruangan akan nyaman dan produktivitasnya pun akan terjaga.

  1. Duvet Cover Menyelimuti Ketika Musim Hujan

Ketika musim hujan, suhu akan semakin dingin dan hal itu dapat membuat penghuni malas untuk beraktivitas. Cobalah untuk membeli duvet cover dan penghuni dapat belajar atau bekerja di bawah duvet cover tersebut.

Itulah 4 hal yang dapat membuat kamar menjadi lebih nyaman, semoga artikel ini bermanfaat.